get app
inews
Aa Read Next : Innalillahi! Perempuan 20 Tahun Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jombang, Begini Kejadiannya

Polisi di Madiun Luapkan Kekesalannya Gegara Wartawan Pegang Bagian Tubuh Istrinya

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:01 WIB
header img
Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko bersama istrinya meluapkan kekesalannya hingga lepas baju dinas, Rabu (17/8/2022). (Foto: iNews.id/Arif Wahyu Efendi).

MADIUN, iNewsMojokerto.id - Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko meluapkan kekesalannya dan menuduh seorang wartawan telah melakukan pelecehan terhadap istrinya. Tudingan itu disebabkan gegara seorang wartawan lokal Madiun, Jumali terjatuh dan tak sengaja memegang pantat istri AKP Dwi Jatmiko. 

"Ini istri saya. Orang tuanya menitipkan kepada saya untuk dilindungi. Tetapi ini dipegang-pegang," katanya sambil meluapkan kekesalannya.  

Emosi perwira polisi berpangkat kapten itu diluapkan di depan puluhan wartawan dan anggota polisi sambil melepas seragam dinasnya. Dia meminta agar wartawan tersebut mengakui perbuatannya. 

Namun, karena Jumali bersikukuh tidak melecehkan, debat kusir pun terjadi. Jumali merasa perihal yang dituduhkan kepadanya bukan karena kesengajaan. 

Akibat debat kusir ini, salah seorang rekan Jumali yang juga wartawan meminta perwira polisi itu berbuat bijak dengan tidak terus-menerus mencecar Jumali agar mengakui perbuatannya itu. Rekan Jumali pun menyarankan perwira polisi itu untuk membuat laporan jika memang istrinya dilecehkan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut