get app
inews
Aa Read Next : Mengupas Dua Sosok Pendiri Shopee, Raksasa Ecommerce di Indonesia

Makna Tanda Panah di Logo Amazon Dibedah Profesor, Hasilnya Mengejutkan

Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:57 WIB
header img
Logo tanda panah Amazon menyimpan makna mendalam.

Amazon yang pertama kali berdiri sebagai toko buku online, dalam perkembangannya telah menjelma menjadi toko serba ada, yang menyediakan barang elektronik, musik, pakaian, bahan makanan, peralatan rumah tangga, dan sebagainya. Bahkan, Amazon juga telah memiliki toko fisik. 

"Kami telah melihat Amazon, sebagai sebuah perusahaan, mengambil langkah untuk bergerak melampaui online. Sekarang kami melihat toko buku (fisik) Amazon bermunculan. Kami melihat Amazon sekarang berinvestasi di toko brick-and-mortar untuk makanan," tutur Russell.

Sementara itu, Profesor di Universitas Chapman yang berspesialisasi dalam desain informasi, Claudine Jaenichen mengatakan, tanda panah melengkung itu melambangkan lebih dari sekadar senyuman. Logo tersebut juga mengisyaratkan tujuan Amazon yang menyediakan layanan pelanggan yang baik. 

"Saya pikir itu senyuman yang bagus. Ini percaya diri. Itu tidak merendahkan. Ini tidak berlebihan seperti beberapa senyum. Senyum kecil itu seperti, 'Kami tahu siapa kami'," ucapnya. 


 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut