get app
inews
Aa Read Next : Wasit Sepak Bola di Indonesia Akan Diakrabkan dengan VAR, Siap-siap Habiskan Biaya Miliaran

Erick Thohir Laporkan Faizal Assegaf ke Mabes Polri, Ada Apa?

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:20 WIB
header img
Erick Thohir (foto: Ist)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, melaporkan Faizal Assegaf ke Mabes Polri. Dalam laporan yang dibuat Jumat (26/8/2022) itu Faisal Assegaf melalui akun media sosialnya telah membuat fitnah

Laporan Erick Thohir itu disampaikan Ifdhal Kasim Mahmuddin dan Jamalul Kamal Farza yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Erick Thohir. Menurutnya, Faizal menuduh Erick memiliki banyak istri yang dinikahi secara ghoib. 

"Faizal Assegaf telah melakukan fitnah keji atas klien kami Menteri BUMN Erick Thohir. Di akun Instagram, Faizal mengunggah video ucapan dari pengacara Kamaruddin H. Simanjuntak SH yang berisi tudingan terhadap Dirut Taspen yang menurutnya mengelola dana kampanye Capres Rp300 triliun," ujar Ifdhal, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (26/8/2022).    

Ifdhal mengatakan, unggahan atau postingan Faizal Assegaf di akun Instagram pribadinya merupakan tuduhan yang sangat serius terhadap Erick Thohir. Dia juga menuduh anak dari isteri pertama Erick Thohir sampai sekarang biaya sekolahnya belum dibayarkan.

“Ini fitnah yang sangat jahanam. Pak Erick Thohir sangat terganggu dan terhina dengan postingan di media sosial milik Faizal Assegaf, yang telah dengan sengaja melakukan suatu tindakan menyerang integritas pribadi, kehormatan atau nama baik atau aanranding of goede naam," kata Ifdhal yang merupakan mantan Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).  

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut