get app
inews
Aa Read Next : Thariq Halilintar-Aaliyah Masaid Akan Menikah, Netizen: Baju Apa Aja Keliatan Berkelas

Boy William Batal Nikah, Ini Alasannya

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:00 WIB
header img
Boy William blak-blakan mengaku batal menikah dengan Karen Vendela. (Foto/Instagram Boy William)

Presenter kenamaan Tanah Air itu mengaku, dirinya masih menyimpan perasaan terhadap sang kekasih. Namun sebagai manusia, dirinya enggan memaksakan untuk menikah jika nantinya berujung pada perceraian.

"Ujung-ujungnya entar cerai buat apa? Salah gue juga gitu karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya. Jadi sekarang ya, dampaknya ke gue juga. Tapi gue manusia juga, ya kan," ungkap Boy. 

"Kita juga orang normal yang punya perasaan yang bimbang atau bagaimana-bagaimana. Gue merasa melakukan hal yang benar daripada dipaksain, terus gimana-gimana. Gue lebih memilih untuk mundur, ngerti kan," sambungnya. 

Meski batal menikah, Boy mengaku masih mencintai kekasinya itu. Namun menurutnya ada beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan olehnya tentang alasannya membatalkan pernikahan. 

"Jadi gue ketemu sama cewek ini dan gue jatuh cinta sama dia dan kita berdua mikir kayak, 'Hey ayo nikah'. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana. Ada beberapa hal yang akhirnya enggak bisa jalan," ujar Boy. 

"Ada hal yang mungkin enggak bisa dikompromi antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi kita harus batalin pernikahan kita," tandasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut