get app
inews
Aa Read Next : Jalani Sidang Perdana, Ronald Tanur Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Baru Seminggu Nikah, Suami Tega Bunuh Istri saat Tidur Pulas

Sabtu, 29 Juli 2023 | 07:07 WIB
header img
Suami di Lhokseumawe Tega Bunuh Istri Saat Tidur Pulas padahal baru menikah seminggu. (Foto: iNews/Armia Jamil)

LHOKSEUMAWE, iNewsMojokerto.id - Tragedi pembunuhan suami terhadap istri terjadi di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, pada Jumat malam (28/7/2023). Pasangan lanjut usia ini ternyata baru menikah selama satu minggu.

Diduga sang suami menghabisi nyawa istrinya saat sang istri tertidur pulas di bawah jembatan pasar menggunakan senjata tajam. Setelah kejadian mengerikan tersebut, warga sekitar segera membawa jenazah korban ke rumah sakit TNI Angkatan Darat Lhokseumawe untuk divisum.

Korban yang diketahui bernama N (61) kini jasadnya masih berada di ruang instalasi gawat darurat, menunggu keluarga datang. Seorang saksi mata bernama Muhajir melaporkan bahwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, di bawah jembatan pasar Kota Lhokseumawe. Awalnya, dia melihat korban tertidur lesehan di bawah jembatan pasar, namun tiba-tiba sang korban jatuh tersungkur bersimbah darah.

Warga dan pedagang sekitar merasa takut mendekati karena terduga pelaku, MA (72), masih berada di lokasi dengan senjata tajam. Muhajir juga menyebutkan bahwa pelaku dan korban baru menikah selama satu minggu dan keduanya merupakan pengumpul barang bekas.

"Itu ditusuk pakai pisau. Enggak ada warga yang berani membantu, karena pelaku masih menggenggam pisau. Mereka itu suami istri yang baru menikah selama satu minggu," ujar Muhajir pada Jumat (28/7/2023).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut