get app
inews
Aa Read Next : Ditaklukkan Anak Hotman Paris, Kasus Video Alfamart Ditutup dengan Permintaan Maaf Pelaku

Alfamart Kena Protes Netizen, Tangkap Pengutil, Karyawan Justru Minta Maaf

Senin, 15 Agustus 2022 | 08:10 WIB
header img
Viral Video karyawan Alfamart minta maaf. (Foto: Twittter)

BANTEN, iNewsMojokerto.id - Manajemen Alfamart mendapat protes keras dari netizen pasca viral video permintaan maaf salah seorang karyawannya, Sabtu (14/08/2022) di media sosial Twitter. Netizen berpendapat situasi ini adalah bentuk ketidakadilan terhadap pihak yang benar. 

Sebelum viral video permintaan maaf Karyawan Alfamart ini, beredar video penangkapan seorang ibu yang diduga mengambil cokelat. Beberapa karyawan Alfamart menangkap basah dan merekam peristiwa tersebut, memaksa si ibu jujur dan membayar barang yang diambilnya. 

Dari video tersebut tampak si ibu yang awalnya menyangkal akhirnya mengeluarkan beberapa bungkus cokelat dari dalam tas. Si ibu langsung bergegas masuk ke gerai toko untuk membayar. 

Video penangkapan si ibu ini lantas beredar di media sosial dan menjadi viral. Netizen berkomentar terkait bagaimana bisa seorang yang naik mobil mewah bertindak ceroboh mengambil cokelat tanpa bayar. 

Tidak disangka, video ini disusul oleh video lanjutan berisi permintaan maaf si karyawan. Didampingi si ibu yang diduga mencuri cokelat dan kuasa hukum si ibu, karyawan Alfamart tersebut menyampaikan permohonan maaf atas video yang diunggahnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut