get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Bersama Forkopimda, Pemkot Yakin Target BIAN di Kota Mojokerto Tercapai

Senin, 01 Agustus 2022 | 13:32 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari meninjau langsung pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di TK Ar Rosyid Kota Mojokerto, Senin (1/8/2022). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

Ning Ita juga menyebut, dengan sinergi bersama Forkopimda, ia ingin imunisasi dapat berjalan tepat waktu serta capaian imunisasi dapat sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini sebagai salah satu upaya menyongsong Indonesia generasi emas 2045. 

"Semoga upaya yang kita ikhtiarkan secara bersama-sama, kolaborasi, sinergi ini bisa membantu percepatan pelaksanaan imunisasi dalam rangka mewujudkan tujuan nasional Indonesia generasi emas," kata istri Supriyadi Karima Saiful ini. 

Untuk diketahui, hari ini, Pemkot Mojokerto telah menyiapkan 9 titik imunisasi. Sedangkan untuk keseluruhan Pemkot Mojokerto telah menyiapkan sebanyak 239 titik imunisasi yang tersebar di seluruh Kota. 

Pelaksanaan imunisasi juga didukung oleh tenaga kesehatan (Nakes) yang berasal dari Puskesmas, rumah sakit swasta, serta berbagai klinik yang ada. Hal ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan imunisasi. 

"Kalau jumlah nakesnya seluruh nakes yang ada di Puskesmas dan Rumah Sakit Swasta, serta klinik yang ada di Kota Mojokerto kita minta kontribusi untuk terlibat dalam pelaksanaan BIAN ini," pungkasnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut