get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Doa Teriring Saat Pemkot Mojokerto Akan Bangun Tiga Proyek Strategis di Alun-alun

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:40 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto bersama masyarakat melakukan doa bersama di alun-alun Kota Mojokerto, Kamis (28/7/2022). (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari membuka proyek pengerjaan di alun-alun dengan do'a bersama, Kamis (28/7/2022). Memulai pengerjaan ini Ning Ita sapaan akrab wali kota mengajak masyarakat dengan perwakilan dari Muslimat NU untuk berdo'a bersama demi kelancara pembangunan. 

"Agar program pembangunan proyek strategis yang merupakan program wali kota, ada tiga proyek sekaligus yang dikerjakan tahun ini di alun-alun agar semua berjalan lancar, aman dan selesai tepat waktu," ujar Ning Ita saat memberikan sambutan.

Diketahui ada tiga proyek bersamaan yang dikerjakan di sana. Yakni, pedestrian keliling alun-alun, sky walk dan juga penyempurnaan tugu. Selain itu, melalui momentum doa bersama ini juga sekaligus menjelang datangnya bulan Muharram. 

"Dimana Muharram ini merupakan bulan yang istimewa. Kita semua harus menutup satu tahun usia kita dengan kebaikan. Agar catatan di Lauhul Mahfudz menjadi catatan kebaikan bagi kita semua," lanjutnya.

Dalam acara do'a bersama tersebut kebetulan juga dihadiri dari rekanan yang menggarap proyek. Kepada pemenang tender ini Ning Ita memiliki pesan khusus.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut