get app
inews
Aa Read Next : MN KAHMI Nobar Film Lafran di Surabaya Dihadiri Emil Dardak

Sebelum Nonton, Yuk Baca Sinopsis Minions: The Rise of Gru yang Mulai Tayang di Bioskop

Rabu, 29 Juni 2022 | 08:41 WIB
header img
Minions: The Rise of Gru

JAKARTA, iNews.id - Bagi para pecinta Minions, Film Minions: The Rise of Gru mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 28 Juni 2022. Namun sebelum menyaksikan filmnya, ada baiknya mengetahui bagaimana sinopsis cerita dari film ini. 

Dilansir dari Universal Pictures, Selasa (28/6/2022), Film ini menceritakan tentang jauh sebelum dia menjadi penguasa kejahatan, Gru (Steve Carell) hanyalah seorang bocah lelaki berusia 12 tahun di pinggiran kota pada 1970-an, yang berencana untuk mengambil alih dunia dari ruang bawah tanahnya. Namun, rencananya itu tidak berjalan dengan baik. 

Ketika Gru berpapasan dengan Minion, termasuk Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, keluarga tak terduga ini bergabung. Bersama-sama, mereka membangun sarang pertama, merancang senjata pertama, dan berusaha keras untuk menjalankan misi pertama. Ketika supergrup supervillain yang terkenal, Vicious 6, menggulingkan pemimpin mereka, Gru, fanboy mereka yang paling setia, diwawancarai untuk menjadi anggota terbaru mereka. 

The Vicious 6 tidak terkesan oleh penjahat kecil yang ingin menjadi penjahat. Namun, Gru mengakali dan membuat marah mereka. Dia kemudian tiba-tiba menemukan dirinya sebagai musuh bebuyutan dari puncak kejahatan. 

Dengan Gru dalam pelarian, para Minion berusaha menguasai kung fu untuk membantu menyelamatkannya. Gru kemudian menemukan fakta bahwa bahkan orang jahat pun membutuhkan sedikit bantuan dari teman-teman mereka. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut