Bertemu Sosok Penemu Jasad Eril, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Berkunjung ke Indonesia

Trisna Eka Adhitya
Ridwan Kamil bagikan pertemuannya dengan penemu jasad Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ridwan Kamil membagikan pertemuannya sosok penemu jasad putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz setelah 14 hari pencarian. Dari Postingan di Instagram pribadinya, ternyata diketahui sosok penemu jasad Eril adalah perempuan warga Kota Bern yang berprofesi sebagai seorang guru. 

Dalam postingan tersebut, Ridwan Kamil mengunggah foto dan video saat dia berjabat tangan dengan Geraldine Beldi. "Alhamdulillah, menunggu selesai dia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya," kata Ridwan Kamil dalam unggahannya di akun Instagram, Jumat (10/6/2022).

Geraldine Beldi merupakan seorang guru SD yang menemukan jasad Eril saat akan berangkat mengajar dengan berjalan kaki. Ketika melihat jasad yang ada di Sungai Aaree, ia langsung menelepon polisi hingga akhirnya jenazah Eril ditemukan dan diselamatkan dengan baik. 

“Mohon carikan ibu guru itu. Itu arahan saya ke tim di Bern. Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih sebelum pulang ke tanah air,” tulis @ridwankamil.

Ridwan Kamil juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Geraldine sebagai sosok yang berjasa atas penemuan jasad Eril yang kala datang ke Swiss berniat untuk belajar. Ia pun merasa bersyukur bahwa penemu jasad Eril adalah seorang guru yang baik hati dan sederhana. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network