Setengah Abad HIPMI Bangun Perekonomian Bangsa

Trisna Eka Adhitya
Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Mardani H. Maming. (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) merayakan rangkaian HUT ke-50 atau HUT emas pada 10-12 Juni 2022 mendatang di JCC Senayan. Perayaan setengah abad HIPMI kali ini mengusung tema 'Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045'. 

Acara ini akan terbuka untuk umum dengan puncak acara akan dihelat pada Jumat (10/6/2022) mendatang mulai pukul 15.00 WIB. Berbagai kegiatan akan digelar dalam peringatan HUT HIPMI tahun ini.

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani H. Maming mengatakan, memasuki usia setengah abad, perlu dijadikan momentum meningkatkan perekonomian bangsa ke depan. 

"Sebagai organisasi yang sudah banyak melahirkan kader pengusaha dan pemimpin nasional, maka perayaan HUT Emas yang merupakan tahun istimewa dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan peran HIPMI dalam membangun perekonomian bangsa ke depan," ujar Maming, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (6/6/2022).  

Oleh karenanya, ia mengajak seluruh pemuda-pemudi se-Indonesia untuk turut hadir memeriahkan rangkaian HUT HIPMI. Untuk mengikuti acara ini para peserta wajib mendaftarkan diri di tautan berikut: https://bit.ly/daftarhuthipmi50. 

Menurut Mantan Bupati Tanah Bumbu Kalimantan Selatan itu, total peserta yang akan hadir secara umum selama tiga hari sebanyak 20.000 orang. Bagi anggota HIPMI BPC, BPD ataupun BPP HIPMI wajib mendaftar melalui aplikasi HIPMINET (tersedia di Playstore dan Android). 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network