Minggu Pagi, Wali Kota Mojokerto Promosikan Menu Makanan Sehat

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasri menikmati kuliner UMKM Kota Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id - Minggu pagi, menjadi momen penting bagi Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari untuk mengenalkan wisata kuliner yang ada di Kota Mojokerto. Kali ini, ia mengunjungi warung nasi jagung "Aidha" yang berada di Jalan Raya Meri, Kelurahan meri, Kranggan, Kota Mojokerto. 

Di warung ini, merupakan salah satu warung yang cukup terkenal. Pasalnya, sejak buka di pagi hari, dagangan nasi jagung di warung ini selalu ramai dikunjungi pembeli. 

Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari pun menjajal resep khas nasi jagung yang ada di warung ini. Ditemani sang suami Supriyadi Karima Saiful dan putrinya, sepiring nasi jagung dengan lauk ikan trasak goreng, balado terong, dadar jagung, dan urap-urap menjadi menu sarapan pilihan Ning Ita, Minggu (22/5/2022). 

"Ini ada kuliner ramah di kantong, cuma 5000-an tapi rasanya enak, sehat juga," ucap Ning Ita. 

Selain memakan nasi jagung, Ning Ita juga menikmati jus wortel, semangka, dan jambu biji yang dibeli di kedai "Jus Pokjok". Menurutnya, menu sarapan sehat menjadi penting bagi dirinya di tengah jadwal yang padat pasca mengikuti sidang paripurna di DPRD Kota Mojokerto, pada Sabtu (21/5). 

Menurutnya, menggenalkan UMKM dan makanan khas yang ada di Kota Mojokerto, merupakan salah satu misinya untuk semakin mengenalkan Kota Mojokerto kepada para wisatawan yang hendak berkunjung ke Bumi Majapahit perkotaan ini. Apalagi, di Kota Mojokerto merupakan kota dengan berbagai kuliner yang memanjakan lidah dan sehat bagi para pelancong. 

"Nah ini kombinasi sarapan sehat yang pas sekali, nasi jagung minumnya jus buah tanpa gula," ujar Ning Ita.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network