Wali Kota Mojokerto Ambil Tindakan Taktis Terhadap Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Tol Sumo

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto meninjau langsung korban kecelakaan bus pariwisata PO. Ardiansyah di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Senin (16/5/2022). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengambil tindakan taktis memantau langsung kondisi korban kecelakaan bus pariwisata yang dilarikan ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Pemantauan dilakukan untuk memastikan seluruh korban dapat tertangani dengan maksimal. 

"Kami sebagai pemilik rumah sakit umum daerah kota mojokerto segera melakukan proses yang dibutuhkan oleh seluruh korban baik yang jenazah maupun yang sekarang dalam perawatan, kami juga segera melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Surabaya, karena seluruh korban adalah warga kota surabaya, sehingga bisa dilakukan upaya cepat terkait pemulangan jenazah ke rumah duka masing- masing," ungkap Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto, Senin (16/5/2022). 

Meski Pemerintah Kota Surabaya telah mengirimkan 5 unit ambulan untuk pemulangan jenazah korban laka, Pemerintah Kota Mojokerto juga menyiapkan sejumlah armada untuk membantu apabila ada kekurangan. 

"Dari Pemkot Surabaya sudah mengirimkan 5 unit ambulan untuk pemulangan jenazah, dan kami pun dari RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo sendiri juga menyediakan, seluruh armada kami juga siap digunakan, jadi kita bersama - sama membantu agar proses pemulangan jenazah nya tidak terlalu lama," imbuhnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network