Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-729, Bupati Ikfina Bangun Sinergi dan Harmoni Eksekutif-Legislatif

Abdul A
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama para wartawan usai peringatan Hari Jadi ke-729

MOJOKERTO, iNews.id- Bupati Kabupaten Mojokerto Ikfina Fahmawati mengatakan akan membangun sinergi antara legislatif, eksekutif, dan masyarakat untuk membangun Mojokerto lebih baik. Momentum Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-729 tahun 2022 sebagai penanda harmonisasi dan sinergi berbagai elemen tersebut untuk kemajuan dan kejayaan kabupaten yang dipimpinnya.

Hari jadi tahun ini mengambil tema 'Bersama bekerja keras untuk bangkit dan maju'. Bupati Ikfina mengaku akan memformulasikan beberapa langkah dan strategi yang tepat dan akurat dengan dilandasi semangat kekompakan dan kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta keteladanan dan kearifan guna mensukseskan berbagai program Pemerintah Kabupaten Mojokerto. 

“Untuk merealisasikan hal tersebut, diperlukan kualitas kerjasama yang harmonis dan sinergitas antara legislatif dan eksekutif, serta partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat (stakeholders) lokal dalam proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pembangunan,” katanya saat memimpin upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-729 Kabupaten Mojokerto, di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto, Senin (9/5/2022).

Selain itu, Ikfina merasa bangga dengan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mojokerto. Berkat kerja keras bersama dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto, pada periode 2021-2022, Pemkab Mojokerto telah berhasil memperoleh 11 penghargaan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network