Dipantau Satgas Pangan, Stok Minyak Goreng di Kota Mojokerto Tercukupi

M. Arul
Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan saat melakukan pengecekan stok minyak goreng di Kota Mojokerto. (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id - Tim Satgas Pangan Kota Mojokerto terus melakukan monitoring rutin ketersediaan minyak goreng di wilayah perkotaan. Tim yang terdiri dari Pemkot Mojokerto dan Polresta Mojokerto langsung turun ke tempat distributor dan area pasar.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H menyampaikan petugas melakukan monitoring di dua agen penyalur minyak goreng di Kota Mojokerto. Hasil pengecekan diketahui jumlah minyak goreng curah tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa toko dan pedagang pasar di area Kota Mojokerto.

Pada lokasi pertama pengecekan di Toko Sahabat yang ada di Jalan Hos Cokro Aminoto, hasil pengecekan menunjukkan bahwa jumlah minyak goreng curah tersedia stok 1.800 kilogram. Diketahui ini dari kiriman dari PT. Penamas Jombang, untuk diedarkan di masyarakat dipatok dengan harga Rp 15.500 perkilogram.

"Saat ini tidak diberlakukan pembatasan pembelian minyak goreng curah di lokasi ini,” ungkap pria asal Magelang ini.

Pada lokasi kedua, petugas melakukan pengecekan di toko sembako Laut Biru di Jalan Sudirman. Sedikit lebih banyak dari pada toko sebelumnya, di lokasi ini tersedia 2.340 kilogram minyak goreng curah, dipatok dengan harga yang sama seperti toko sebelumnya Rp 15.500 perkilogram.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network