PSI Hadirkan Turnamen eSport di Mojokerto

Trisna Eka Adhitya
Tjujuk Supariono (Kanan) bersama para pemenang turnamen eSport yang diadakan DPD PSI Mojokerto.

MOJOKERTO, iNews.id - Wakil Ketua DPD PSI Jatim Tjujuk Supariono memberi perhatian terhadap pelaksanaan Solidaritas Cup Championship yang digelar DPD PSI Mojokerto Raya. Menurutnya, kejuaraan turnamen eSport merupakan ide cemerlang untuk mengajak anak muda ke arah kegiatan yang positif. 

"Kegiatan positif seperti ini contohnya, harus terus dan sering diadakan. Pengurus PSI di daerah harus mengetahui apa yang diminati masyarakat. Tapi inovasi dan terobosan ide-ide juga sangat penting dalam menyusun program," kata Tjutjuk ditemui di Surabaya, Minggu (20/3/2022).

Tjujuk juga menilai, even turnamen eSport menjadi salah satu bentuk usaha dalam meningkatkan ekonomi kreatif. Apalagi di tengah bonus demografi yang saat ini dimiliki oleh Indonesia, anak muda perlu diberi ruang untuk mengaktualisasikan diri ke arah positif. 

"Sebagai partai anak muda kami melihat bonus demografi ini juga sebagai potensi bagi bangsa indonesia, kami berharap pemerintah juga konsen terhadap pemuda khususnya milenial dalam menciptakan pelaku pelaku ekonomi kreatif," pungkas Tjutjuk supariono yang juga legislator surabaya ini.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Mojokerto Bayu menyampaikan, melalui turnamen ini, anak muda mampu mengenal lebih jauh terhadap PSI yang selalu memberikan suport terhadap kegiatan anak-anak muda. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network