Rakerda Dan Rapimda, Partai Golkar Komitmen Jadi Jembatan Masyarakat

Trisna Eka Adhitya
Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni saat memberikan arahan dalam Raperda dan Rapimda Partai Golkar Surabaya di Hotel Wyndham Surabaya, Minggu (13/3/2022). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNews.id - Partai Golkar terus berkomitmen untuk menjadi jembatan bagi masyarakat dalam mewujudkan cita-cita Partai berlambang pohon beringin itu untuk terus mengayomi masyarakat. Hal itu disampaikan Ketua Partai Golkar Surabaya Arief Fathoni di sela kegiatan rapat pimpinan daerah (rapimda) dan rapat kerja daerah (rakerda) DPD II Partai Golkar Surabaya dengan mengusung tema 'Karya Nyata, 2024 Partai Golkar Berjaya' di Hotel Whyndam, Minggu (13/3/2022).

"Rakerda dan rapimda ini merupakan agenda rutin untuk kemudian menentukan program kerja  menyongsong pemilu. Makanya kita pakai tema 'Karya Nyata, Partai Golkar 2024 Berjaya'," ujar Arif Fathoni yang juga merupakan anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini.

Lanjut Fathoni, secara filosofi Partai Golkar dengan selalu berpihak untuk membantu masyarakat, maka segala urusan Partai Golkar akan dapat dimudahkan. 

"Kami percaya barang siapa memudahkan urusan manusia. Maka Allah SWT akan memudahkan urusan kita. Itu yang selalu menjadi landasan kami dalam setiap melangkah," sambung mantan jurnalis ini.

Dengan kerja-kerja politik kerakyatan serta kemanusiaan yang sudah dilakukan partai, partai ini berharap dapat membawa kejayaan partai Golkar khususnya dalam memenangkan hati rakyat di Pemilu 2024 mendatang. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network