Konser Denny Caknan di Festival Dialog Cinta Jombang Meriah, Ribuan Penonton Ambyar

Zainul Arifin
Denny Caknan saat menghibur penonton di Lapangan Universitas Darul Ulum Jombang, Senin (02/9/2024) malam. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Deni Setiawan atau lebih dikenal dengan Denny Caknan sukses melangsungkan konser di Jombang, Senin (2/8/2024) malam. Konser di lapangan universitas darul Ulum (Undar) yang digelar oleh Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Jombang membuat ambyar ribuan penonton yang hadir. 

"Kami gerakan ekonomi kreatif Jombang, gerakan kami nonpolitik. Kami ingin memajukan Jombang, membangun perekonomian Jombang. Kami buktikan malam ini, event yang belum pernah ada, kami gelar," kata Ketum DPC Gekrafs Jombang, Achmad Fachruddin, Senin (2/9/2024).

Konser itu terpantau dibanjiri oleh ribuan penonton yang didominasi Gen Z. Dalam konser bertajuk Festival Dialog Cinta itu, Denny Caknan membawakan beberapa lagu andalannya. 

Mulai Cundamani, Kartonyono Medot Janji, Sigar, Los Dol, Wirang, Satru, hingga single teranyarnya yang berjudul Dumes dan Wirang. Ada sekitar 10 lagu yang dinyanyikan oleh bapak satu anak ini.

Terbaru Denny Caknan membagikan salah satu momen menarik saat tampil dengan membawakan lagu LDR. Suasanya terlihat begitu syahdu dengan cahaya dari flash HP. 

Ditambah lagi dengan alunan musik serta Denny Caknya nyanyi bareng penonton yang mayoritas Gen-Z. Sekitar satu jam penyanyi dan pencipta lagu pop ini membuat ambyar. 

Denny mengucapkan terima kasih, bangga dan merasa terharu bisa membawakan karya-karya terbaiknya di kota santri ini. "Matursuwun sanget duluuur. Bungah dan terharu," ucap Denny.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network