Resmi Jadi Anggota DPRD Surabaya, Aldy Blavialdy Siap Emban Amanah Warga Surabaya

Trisna Eka Adhitya
Anggota DPRD Kota Surabaya terpilih Aldy Blavialdy. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Momen pelantikan anggota DPRD Kota Surabaya terpilih periode 2024-2029 menjadi semangat tersendiri bagi Aldy Blaviandy, satu anggota dewan dari Fraksi Golkar. Meski terbilang baru menjabat sebagai legislator, namun pria berusia 27 tahun ini mengaku siap mengemban amanah yang diberikan warga Kota Surabaya kepada dirinya. 

"Utamanya supaya memudahkan masyarakat Surabaya, terlebih untuk akses terkait kesehatan dan pendidikannya," jelasnya saat ditemui usai pelantikan, Sabtu (24/8/2024).

Rasa syukur pun selalu dipanjatkan pria yang digadang-gadang akan menjadi ketua Fraksi Golkar ini. Pasalnya, tanpa dukungan masyarakat dirinya tidak mungkin dapat berada di titik ini. 

Di jalur politik, ternyata Aldy sudah cukup lama berkecimpung sejak dirinya masih menjadi mahasiswa di jurusan Psikologi Ubaya. Saat itu, ia telah sangat akrab dengan politik yang juga merupakan dunia yang digeluti sang ayah, yakni Blegur Prijanggono.

Apalagi saat melihat sang ayah turun dan membantu menyelesaikan permasalahan di masyarakat, ia pun semakin termotivasi lebih untuk melangkah lebih jauh. Panggilan hati untuk terjun di dunia politik yang semakin menguat membuat Aldy akhirnya memberanikan diri menjadi caleg pada Pileg 2024 lalu. 

"Saya terbiasa melihat aktivitas bapak dari dulu dari tahun 2009 sampai sekarang itu yang memotivasi saya bahwa saya ingin mencoba di politik ya khususnya untuk membantu warga Kota Surabaya," ungkapnya.  

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network