Ada 2.314 Formasi CPNS di Pemprov Jatim, Ayo Persiapkan Diri Mumpung Tahun Ini Jadi yang Terbesar

Trisna Eka Adhitya
Pemprov membuka 2.314 formasi CPNS untuk tahun 2024. (Foto: dok iNews)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) resmi membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2024. Tercatat 2.314 formasi, yang meliputi 1.800 formasi tenaga teknis dan 514 formasi tenaga kesehatan.

Penjabat (Pj) Gubernur Jatim Adhy Karyono menyampaikan bahwa, seleksi CPNS Tahun 2024 ini merupakan yang terbesar dalam sejarah perekrutan di lingkungan Pemprov Jatim.

“Tahun ini, kita adakan kembali seleksi CPNS dengan total 2.314 formasi baik teknis maupun kesehatan. Ini adalah yang terbesar sepanjang sejarah perekrutan yang pernah ada di Jatim,” ujarnya di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (20/8/2024).

Dari 2.314 formasi yang disediakan, kata Adhy, terbagi dalam formasi umum dan formasi khusus. Dimana, formasi khusus yang dibuka tahun ini mencakup 10 formasi untuk penyandang disabilitas dan 50 formasi bagi lulusan terbaik atau cumlaude

Adhy menambahkan, seleksi CPNS Pemprov Jatim tahun 2024 diharapkan bisa memberikan peluang seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat baik yang Fresh Graduate maupun tidak, untuk menjadi bagian dalam keluarga besar Pemprov Jatim.

Adhy berpesan kepada seluruh calon pelamar agar mempersiapkan diri sebaik mungkin. Pasalnya, pada seleksi tahun ini, terdapat beberapa persyaratan administrasi yang wajib dipenuhi oleh pelamar. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network