Jajaran Forkopimda Pemkot Mojokerto Door to Door Beri Kejutan Spesial Bagi veteran Perang

Trisna Eka Adhitya
Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro saat memberikan bingkisan kepada para veteran. (Foto: istimewa)

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa menerima tali asih ini,  kami janda veteran mendapat perhatian,” kata Sriyam dengan isak tangis. 

Ali Kuncoro mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian Pemkot Mojokerto kepada para pejuang dan keluarga pejuang yang telah mewujudkan kemerdekaan hingga bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. 

“Di perayaan peringatan kemerdekaan kali ini, kita ingin membuatnya lebih bermakna dengan menyapa langsung para veteran, janda veteran dan juga perintis kemerdekaan dengan memberi bingkisan tali asih,” ujar Mas Pj Ali Kuncoro. 

Total, ada sebanyak 106 veteran, janda veteran juga perintis kemerdekaan yang mendapatkan tali asih dan bingkisan dari pemerintah kota Mojokerto. 

Ali Kuncoro yang juga Kadispora Jatim ini menyampaikan bahwa kemerdekaan yang saat ini dinikmati oleh seluruh bangsa Indonesia tak lepas dari jasa para veteran. Oleh karena itu sudah selayaknya jika pemerintah memberikan perhatian bagi para pejuang kemerdekaan. 

"Pemberian tali asih ini memang bukan sesuatu yang sebanding dengan perjuangan para pahlawan, namun ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk mereka," katanya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network