Ketua Spekal Jombang Bakal Tarung di Pilkada 2024, Dapat Pesan Penting dari Dewan Pembina

Zainul Arifin
Joko Fattah Rochim (tengah) bersama dua orang dewan pembina Spekal Jombang. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Ketua Serikat pedagang kaki lima atau Spekal Jombang Joko Fattah Rochim mengatakan dirinya telah bersilaturahmi dengan dewan pembina organisasinya terkait adanya dorongan masyarakat agar bertarung di Pilkada 2024.

Dewan pembina yang didatanginya adalah Warsubi dan Agung Wicaksono. Menurut Fattah, dua tokoh penting itu sudah 'merestuinya' untuk berkompetisi pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Kemarin Minggu 4 Agustus saya menemui beliau berdua di rumahnya. Beliau-beliau mempersilahkan saya maju," kata Fattah, Senin (5/8/2024) 

Dalam keterangannya, Fattah menyebut banyak pesan yang disampaikan oleh dua orang pembina organisasi para PKL tersebut. Pesan itu di antaranya agar mengedepankan politik yang santun, saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

"Memang begitu pesannya beliau. Harus santun, tidak mencemooh, dan menjegal satu dengan yang lain sehingga membuat orang tersakiti," kata pria yang tinggal di desa Pulo Lor Jombang ini.

Fattah pun akan memegang pesan penting dari dua dewan pembina Spekal tersebut. Menurut dia, ada bakal calon bupati yang terlihat 'eker-ekeran'. Padahal, sebagai tokoh yang nantinya akan dipilih rakyat, tidak elok jika seperti itu.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network