Bantu Kurangi Stunting, PTPN 1 Regional 4 Salurkan Donasi Rp.104 Juta ke Baznas

Trisna Eka Adhitya
PTPN 1 Regional 4 saat menyalurkan donasi untuk bantu kurangi stunting ke Baznas. (Foto: PTPN 1 Regional 4)

“Alhamdulillah, ini di luar ekspektasi kami. Ternyata, melalui acara yang kami selenggarakan dengan disiarkan secara langsung melalui kanal media sosial, berhasil memantik antusiasme karyawan secara khusus dan masyarakat secara umum untuk bersama-sama berdonasi menangani stunting di Indonesia, khususnya di Surabaya - Jawa Timur,” ungkap Subagiyo.

Sebagai bentuk penguatan sinergitas dan transparansi, donasi kemudian disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Jawa Timur pada Kamis (01/08).

Subagiyo pun berharap melalui donasi tersebut, akan dapat memberi dampak secara langsung dalam pencegahan dan penanganan stunting khususnya di area wilayah kerja PTPN I Regional 4 dengan prevalensi stunting yang notabene masih tinggi seperti Probolinggo sebesar 35,4 persen, Lumajang 29,9 persen dan Jember 29,7 persen.

Ketua BAZNAS Jatim, Prof. KH. Ali Maschan Moesa pun turut hadir dan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PTPN I Regional 4.

“Terima kasih kami sampaikan kepada PTPN I Regional 4 yang telah berkenan menyampaikan amanahnya melalui BAZNAS. Telah kami terima dana donasi sebesar 104 juta rupiah yang insyaAllah nanti akan kita salurkan kepada penerima program stunting di provinsi Jawa Timur, khususnya di area sekitar wilayah kerja PTPN I Regional 4. Mudah-mudahan ini akan menjadi kebaikan yang akan mengalir bagi PTPN I Regional 4,” ujar Ali ketika ditemui di kantor Baznas.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network