Kerap Terjadi Keributan, Malam-malam Warung di Jombang Digeruduk Warga, Diduga Jual Miras

Zainul Arifin
Warung di Jombang Digeruduk Warga, Diduga Jual Miras. Foto iNewsMojokerto/zainul

Joko mengatakan, kerap terjadi keributan yang dilakukan oleh orang-orang dari luar desa setempat. Ia bilang, pengunjung dalam kondisi pengaruh miras kerap membuat onar. Mulai dari memalak warga yang pulang kerja malam hari hingga pengeroyokan.

"Orang luar habis minum miras, kemudian bikin kacau di (kampung) sini," ucap dia dengan nada geram.

Seperti peristiwa dua hari sebelumnya terjadi pengeroyokan oleh sekelompok orang terhadap warga sekitar. "Dikeroyok saat korban jatuh sendiri. Bukan ditolong malah dikeroyok 4 orang," ujarnya.

Lantaran meresahkan, ditegaskan Joko warga meminta warung milik orang luar desa tersebut  dibongkar. Sebab, warga menginginkan lingkungan aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolsek Diwek Iptu Edy Widoyono mengatakan terdapat tiga warung di lokasi itu yang dicurigai menjual miras. Untuk mengamankan lokasi, polisi memasang police line di sekitarnya.

"Toko yang dicurigai tutup, namun sekarang kita police line besok pagi akan kami panggil untuk kita kasih tahu dan warga sini tidak menghendaki warung-warung yang menjual miras beroperasional di sini," kata Edi di lokasi.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network