Kerap Terjadi Keributan, Malam-malam Warung di Jombang Digeruduk Warga, Diduga Jual Miras

Zainul Arifin
Warung di Jombang Digeruduk Warga, Diduga Jual Miras. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Warung di Dusun Nglerep, Desa Kwaron Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang digeruduk warga setempat, Kamis malam (1/8/2024). Warga meminta warung dibongkar karena keberadaannya meresahkan. Menurut warga, warung itu menjual minuman keras (miras) dan kerap terjadi keonaran

Sayangnya, warung miras berkedok menjual kopi dengan fasilitas karaoke itu tutup saat didatangi puluhan warga. Pemilik juga tidak ada di tempat. Polisi yang menerima laporan itu, langsung ke lokasi meredam emosi warga.

Kepala Dusun Nglerep Joko Samporno mengatakan keberadaan warung berbentuk toko yang diduga kuat menjual miras itu sudah dua tahun ini. Selain ada peredaran minuman beralkohol, di warung itu juga terdapat perempuan-perempuan dengan pakaian seksi sehingga meresahkan masyarakat.

"Pemerintah desa itu sudah menegur berkali-kali tentang masalah warung miras ini. Di situ bukan hanya miras saja bahkan ada purel-nya (pemandu karaoke). Anak-anak kecil cerita ke pamong kalau warung itu banyak perempuan seksi-seksi," katanya.

Meski sudah dua tahun berdiri di pinggir jalan raya yang tidak jauh dari balai desa, menurut Joko, warga selama ini tidak melaporkan ke kepolisian. Namun ke perangkat desa setempat. 

"Saya sudah lima kali mendatangi warung saat ada keributan. Sering kali kita tegur, bolak-balik. Warung tutup satu kali, lalu buka lagi," ucap Joko didampingi RT setempat, malam itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network