Lawan Arus, Pasutri di Kota Mojokerto Tertabrak Kereta Api Pula

Sholahuddin
Lokasi kecelakaan yang dialami pasutri di Jalan Raya Mojopahit, Kota Mojokerto, Kamis (1/8/2024). (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Sepasang suami istri berboncengan motor tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Raya Mojopahit, Kota Mojokerto, Kamis (1/8/2024). Kecelakaan ini terjadi setelah mereka diketahui melawan arus di jalan satu arah tersebut.

Tepat saat akan melintas diperlintasan kereta api, datang Kereta Sancaka dari arah barat hendak masuk ke Stasiun Mojokerto. Akibatnya, pasutri asal Kradenan II, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto tertemper kereta api hingga terlempar ke selokan dan mengalami luka cukup parah.

Keduanya lalu dievakuasi menggunakan ambulan milik PMI dan PSC Kota Mojokerto ke Rumah Sakit Islam Sakinah, Kecamatan Sooko. Sang suami Abdul Sari (61) harus diinfus karena cedera cukup parah.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu dua kereta api diketahui akan melintas bersimpangan dari dua arah berbeda.

Jarak perlintasan sebidang di Jalan Mojopahit tersebut hanya sepelemparan batu dengan stasiun yang berada di arah timur. Saat kereta pertama melintas dari arah timur atau stasiun melintas ke barat tak ada masalah.

Pengguna jalan seluruhnya berhenti di balik palang pintu yang hanya terpasang di sisi utara karena jalan ini satu arah. Hanya saja, setelahnya kereta api pertama melintas, kedua korban yang mengendarai motor Yamaha Mio nopol N 2445 BAG tiba-tiba nyelonong dari arah selatan.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network