Lintas Alumni SMAPOET Berkumpul, Adakan Baksos dan Donor Darah Sekaligus Nostalgia Masa SMA 

Trisna Eka Adhitya
Pemberian bantuan sosial kepada para siswa SMA Kartika IV-3 oleh Ketua Lintas Alumni SMAPOET, Subiyanto, Minggu (28/7/2024). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

"Kita ada W.A Grup, terus ada media sosial Facebook, kita menjalin virtual pertemanan lintas alumni, juga ada dari getuk tular juga," katanya. 

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini mampu semakin mengakrabkan di antara sesama alumni SMAPOET. Selain itu juga dapat memberikan manfaat bagi sekolah. 

"Harapan saya teman-teman alumni keguyuban ini diteruskan saja, untuk memberikan manfaat kepada sekolahan itu sendiri dan alumni," pungkasnya. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Kartika IV-3 Agus Supriyanto mengapresiasi kegiatan positif ini. Menurutnya kegiatan ini memberikan manfaat tak hanya bagi alumni, dan sekolah, tapi juga masyarakat luas. 

"Saya mendukung setiap kegiatan alumni baik itu kegiatan silaturahmi, baksos, maupun kegiatan donor darah dan kegiatan lain yang sifatnya positif kami selalu welcome," urainya. 

Ia juga berpesan agar para alumni juga dapat semakin berperan serta dalam memajukan SMA Kartika IV-3 agar semakin baik kedepan. 

"Mengharapkan peran dari alumni-alumni baik dari tahun 79-2000 dan selanjutnya ini membangun untuk membesarkan SMA Kartika IV-3 Surabaya, bagaimana caranya selama itu positif semuanya mendukung, dari kita untuk kita semua," tutupnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network