Lintas Alumni SMAPOET Berkumpul, Adakan Baksos dan Donor Darah Sekaligus Nostalgia Masa SMA 

Trisna Eka Adhitya
Pemberian bantuan sosial kepada para siswa SMA Kartika IV-3 oleh Ketua Lintas Alumni SMAPOET, Subiyanto, Minggu (28/7/2024). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Para alumni SMA Poetra Wijaya (SMAPOET) atau Kartika IV-3 mengadakan reuni lintas alumni, di SMA Kartika IV-3, Minggu (28/7/2024). Ratusan alumni mulai dari angkatan 1979-2000 tampak berbaur dan bernostalgia dengan teman-teman semasa SMA.

Berbagai kegiatan pun dilakukan di SMA yang berada di Jalan Brawijaya 38, Surabaya ini. Diantaranya adalah silaturahmi lintas angkatan, bakti sosial, donor darah, dan bazar. 

Ketua Lintas Alumni SMAPOET Subiyanto mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat sinergitas yang baik di tiap-tiap angkatan. 

"Saya sangat berbahagia karena ada sebuah sinergitas dari beberapa lulusan alumni SMA Kartika IV-3 ini mulai dari yang muda sampai yang tua, panitianya bersinergi semuanya untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial," jelasnya.

Alumni SMAPOET angkatan 1985 ini mengungkapkan, kegiatan reuni alumni ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun. Namun karena sempat terkendala Covid-19, akhirnya acara reuni baru diadakan kembali tahun ini. 

Untuk persiapan, pria yang saat ini bekerja di Balai Besar Guru Penggerak ini mengungkapkan, panitia pelaksana telah mempersiapkan dengan baik sejak jauh hari. Sosialisasi soal kegiatan ini juga tersebar melalui WhatsApp Grup dan media sosial Facebook, disamping juga melalui info dari mulut ke mulut. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network