Dapat Surat Keputusan Dari PKS, Tim Pemenangan Ning Ita Akan Lakukan Ini

Trisna Eka Adhitya
Penyerahan Surat Keputusan dari PKS melalui DPW PKS Jatim kepada Ika Puspitasari. (Foto: Istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Tim pemenangan mantan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau Ning Ita semakin yakin kemenangan dalam Pilwali Kota Mojokerto 2024 dapat tercapai. Kepercayaan diri yang meningkat itu didasarkan setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan surat keputusan atau rekomendasi kepada Ning Ita untuk maju sebagai Cawali pada Pilwali November 2024 mendatang. 

Ketua tim pemenangan Ning Ita, Mashudi mengatakan, dengan adanya surat keputusan dari PKS membuat tim semakin yakin dan siap bekerja keras untuk memenangkan Ning Ita. 

"Siap berjuang untuk kemenangan Ning Ita di pilkada 2024. Tim tambah percaya diri dengan diberikannya dukungan dari PKS ini," kata Mashudi, Sabtu (20/7/2024).

Sebelumnya, pemberian rekomendasi kepada Ning Ita diberikan langsung Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan di Kantor DPW PKS Jawa Timur pada hari Senin (15/7/2024) lalu.

Saat ini delapan partai sudah mendeklarasikan dukungan kepada petahana Wali Kota Mojokerto periode 2018-2023 Ika Puspitasari. Delapan partai yang mendukung Ning Ita yaitu, Golkar, PAN, Demokrat, PDI Perjuangan, Nasdem, PKS, Gerindra, dan PPP.

Saat ini tengah santer dibicarakan Ketua DPC PKB Kota Mojokerto Junaedi Malik bakal berpasangan dengan Ketua DPC Gerindra Kota Mojokerto Mochammad Harun akan membangun koalisi sendiri dengan koalisi PKB, Gerindra dan PPP.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network