Dua Pemuda Sok Jago yang Keroyok Warga Kedungturi Jombang Serahkan Diri ke Polisi

Zainul Arifin
Dua Pemuda yang Keroyok Warga Kedungturi Jombang Serahkan Diri ke Polisi. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Dua pelaku pengeroyokan Achmad Eki Saputra, (26) warga Desa Kedungturi, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian setempat. Sementara satu orang masih buron.

Pelaku berinisial AS (26) dan Shodik Nur Hudah (26) tersebut menyerahkan diri ke Polsek Gudo dengan diantar perangkat serta Kepala Desa Kedungturi Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang.

"Satu pelaku BZ (24) masih DPO. Kami imbau untuk segera menyerahkan diri," kata Kapolsek Gudo, Iptu Djulan, dalam keterangannya, Kamis (4/7/2024).

Dijelaskan Djulan, ketiga pelaku warga Kedungturi itu melakukan pengeroyokan terhadap tetangga satu kampungnya, Achmad Eki Saputra pada Senin, 17 Juni 2024, sekitar pukul 16.30 Wib di pinggir jalan persawahan Dusun Klepek, Desa Sukoiber, Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang.

"Korban dihajar oleh para pelaku ketika sedang mancing di bong papak," kata Djulan.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami patah tulang hidung dan mengeluarkan darah, serta mengeluarkan darah di sekitar gigi, juga mengalami luka memar di sekitar wajah. "Korban dibawa ke Puskesmas selanjutnya dirujuk ke RSUD Jombang," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network