Gibran Rakabuming Raka Bagikan Susu Gratis di SDN Margorejo VI Surabaya, Didampingi Emil dan Hendy

Lukman Hakim
Gibran Rakabuming Raka Bagikan Susu Gratis di SDN Margorejo VI Surabaya. Foto iNewsMojokerto/lukman

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Wakil Presiden terpilih RI, Gibran Rakabuming Raka, memberikan kejutan istimewa saat mengunjungi SDN Margorejo VI Surabaya pada tanggal 6 Juni 2024. Usai bertemu dengan Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Gibran bersama tokoh-tokoh penting seperti Khofifah, Emil Elestianto Dardak, dan pengusaha Hendy Setiono, berinisiatif membagikan susu, buku, dan alat tulis kepada para siswa.

Kehadiran Gibran di sekolah tersebut disambut antusiasme tinggi dari para siswa. Anak-anak berdesakan untuk mendapatkan hadiah yang dibagikan oleh putra Presiden Joko Widodo ini. Di tengah kerumunan, Gibran dengan sabar membagikan barang-barang tersebut sambil mengingatkan para siswa untuk tidak berebut. 

"Ini ya adik-adik, ada susu dan buku tulis. Jangan berebut, jangan berebut," ujarnya dengan senyum hangat.

Hendy Setiono, yang juga hadir dalam acara tersebut, memuji kepedulian Gibran terhadap generasi muda. "Mas Gibran adalah sosok yang humble dan sangat peduli dengan anak-anak sekolah. Saat tahu ada sekolah di dekat kediaman Bu Khofifah, beliau langsung memutuskan untuk mampir dan memberikan susu, buku, serta alat tulis," ungkap Hendy.

Mengikuti jejak ayahnya, Gibran menunjukkan komitmen untuk mendukung pendidikan anak-anak Indonesia. "Dia persis mengikuti jejak Pak Jokowi," tambah Hendy yang sebelumnya merupakan Wakil Komandan Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Kunjungan Gibran ke Surabaya bukan hanya tentang pembagian hadiah. Ia juga menyatakan dukungannya kepada Khofifah dan Emil Elestianto Dardak yang diprediksi akan maju dalam Pilgub Jatim 2024. 

"Ini ya silaturahmi saja. Kebetulan dari Balikpapan mampir ke Surabaya sekaligus bertemu dengan sukarelawan TKD dan para bu nyai," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network