SURABAYA, iNewsMojokerto.id - PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket kuota data baru “Bebas Puas”. Paket baru ini memiliki keunggulan berupa keleluasaan untuk memilih paket sesuai isi kantong atau dana pelanggan.
Keunggulan lainnya yaitu akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota. Paket ini secara khusus ditujukan pelanggan XL Prabayar.
Group Head XL Axiata East Region Dodik Ariyanto mengatakan, pihaknya memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi.
”Saat ini masyarakat membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat, serta banyak lagi. Itulah yang mendasari diluncurkannya paket baru Bebas Puas,” kata Dodik saat peluncuran “Bebas Puas” di Graha XL Pemuda Surabaya, Rabu (5/6/2024).
Dodik menambahkan, paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran.
Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang.
Namun dengan Paket Bebas Puas ini, masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memiliki masa aktif panjang, sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif.
Selain itu, produk baru ini hadir dengan banyak manfaat, termasuk berbagai bonus yang dapat dipilih pelanggan dan juga banyak manfaat lainnya di Aplikasi myXL. Paket baru ini bisa diperoleh melalui Aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa mulai 30 Mei 2024.
Adapun paket Bebas Puas bisa didapatkan pelanggan mulai Rp2 ribu/hari dengan kuota hingga 12GB sebulan, Rp3 ribu/hari dengan kuota hingga 30GB sebulan, Rp6 ribu/hari dengan kuota hingga 90GB sebulan, dan Rp8 ribu/hari dengan kuota hingga 150GB sebulan.
”Cara baru ini memungkinkan pelanggan untuk bebas membeli paket total 30GB sebulan dengan membayarnya mulai Rp3 ribu/hari, Rp15 ribu/5 hari, atau Rp30 ribu/10 hari dan sebagainya,” tutur Dodik.
Dodik menyebut, secara spesifik pihaknya tidak menargetkan satu segmentasi saja. Dengan kebutuhan yang makin banyak dari segala kalangan usia membuat produk ini cocok digunakan oleh siapapun. Utamanya, memang bagi anak-anak muda yang saat ini banyak memanfaatkan akses digital.
"Segmen sekarang sangat blur, tidak ada batasan. Kita sadari atau tidak, saat ini masanya konten kreator. Mindset masyarakat kita terutama anak muda bisa melakukan aktivitas sekolah, kuliah dan disaat yang sama bisa mencari uang lewat konten kreator. Karena itu, biaya rendah sengaja menyasar untuk anak muda," ujarnya.
Editor : Trisna Eka Adhitya
Artikel Terkait