Baliho Bergambar Gus Imam Machmudi Ramaikan Bursa Cabup Lamongan

Lukman Hakim
Baliho Bergambar Gus Imam Machmudi Ramaikan Bursa Cabup Lamongan. Foto iNewsMojokerto/lukman

LAMONGAN, iNewsMojokerto.id - Bursa calon bupati (cabup) Lamongan makin ramai. Ditengah persaingan ketat antara dua calon Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi (incumbent)  dan Abdul Ghofur (Ketua DPRD Lamongan), mendadak muncul ratusan baliho jumbo bergambar Gus Imam Machmudi. 

Bukan hanya soal warnanya yang membuat ratusan baliho jumbo itu tampil beda dengan balio cabup lainnya, tapi juga tagline nya, yang cukup menendang, inspiratif dan aspiratif - "Harapan Baru Lamongan ". Selain pemilihan frase yang enak didengar, tagline tersebut  diyakini sejumlah pihak merupakan hasil perenungan mendalam pendamping Gus Imam Machmudi.

Pengamat hukum dari Universitas Airlangga  (Unair) Surabaya, Dr. Prawitra Thalib,SH.,MH.,ACIArb menilai perlunya pemimpin membawa perubahan nasib warganya agar  lebih baik dari kondisi sebelumnya.

"Saya memang sering mendengar beberapa persoalan di Lamongan. Mulai infrastruktur, jalan yang menjadi poros kehidupan warga, dan birokrasinya, hampir semuanya sedang bermaslah, " katanya, Selasa (4/6/2024).

Kaprodi Magister Kajian Ilmu Kepolisian Pascasarjana Unair ini menyatakan, sangat tepat jika calon bupati Lamongan mengusung tema perubahan dan harapan baru untuk warga Lamongan. Terlepas apa motivasi dan semangatnya, hadirnya tokoh baru yang belakangan diketahui Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Khidmah, Lamongan tersebut  dinilai akan menjadi pembeda dengan kandidat calon bupati Lamongan lainnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network