Baliho Beredar Luas di Lamongan, Gus Imam Machmudi Diteror Perempuan Telanjang

Lukman Hakim
Gus Imam Machmudi mendapat teror dari orang yang tak dikenal melalui video call. (Foto: Lukman Hakim)

LAMONGAN, iNewsMojokerto.id - Empat hari setelah balihonya beredar luas di sejumlah ruas jalan Lamongan, Kamis (6/6/2024) kemarin, Gus Imam Machmudi langsung mendapat teror dari orang yang tak dikenal. Dalam aksinya, pelaku meminta agar Gus Imam Machmudi memberikan uang Rp50 juta hingga batas waktu yang ditentukan, yakni pukul 19.00 WiB.

Ihwal peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB ketika Gus Imam Machmudi sedang beristirahat di kediamannya, Ponpes Nurul Khidmah satu, di Surabaya. Saat sedang beristirahat itu, handphone tiba tiba berdering beberapa kali.

Semula, pengasuh Ponpes Nurul Khidmah ini tidak merespon panggilan melalui Video Call ( VC ) tersebut karena nomor tidak dikenal. Tapi, setelah nada dering yang keempat kali, Gus yang lahir dari sebuah desa di kecamatan Sugio Lamongan ini coba mengangkat dan menerimanya.

Begitu VC diterima, ternyata yang muncul adalah gambar hidup seorang perempuan yang telanjang. Pada saat dibuka itulah pelaku mengambil gambar wajah Gus Imam seolah olah sedang video call dengan perempuan tersebut.

Dari tangkapan layar yang dikirim pelaku, terlihat wajah perempuan yang masih muda dengan rambut depan terurai menutup sebagian alis mata sebelah kanan perempuan tersebut. Sementara dari dada sampai kaki, perempuan tersebut terlihat  tidak mengenakan sehelai benangpun. Di pojok kanan bawah, terlihat sebagian wajah Gus Imam seolah sedang ngobrol dengan perempuan tersebut.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network