Tragis! Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Ditabrak Truk di Jombang, Terseret hingga 70 Meter

Zainul Arifin
Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Ditabrak Truk di Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Suliswanto (36), seorang warga Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Jombang, mengalami nasib tragis saat sepeda motornya bertabrakan dengan truk bermuatan kertas di Jalur Alternatif Kediri-Jombang. Insiden ini terjadi tepatnya di Jalan Raya Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno.

Saksi mata, Rosyidi (48), menceritakan detik-detik kecelakaan yang merenggut nyawa Suliswanto. "Korban meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk dan terseret puluhan meter bersama sepeda motor yang dikendarainya," kata Rosyidi.

Faizin (31), pengemudi truk Isuzu dengan nomor polisi S 8142 WJ, yang merupakan warga Juning, Desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno, kini telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi saat Suliswanto mengendarai motor Honda Supra dengan nomor polisi S 5027 OCL. Ia berangkat dari rumahnya menuju Surabaya. 

"Korban berjalan dari arah barat ke timur, mengendarai motor seorang diri," lanjut Rosyidi.

Ketika melintasi kawasan Desa Gondek, yang dikenal memiliki tikungan tajam, diduga Suliswanto mengendarai motor terlalu ke kanan, hingga bertabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan. Benturan keras tersebut menyebabkan truk meletuskan bannya, dan Suliswanto bersama motornya terseret sejauh 70 meter dari titik tabrakan.

"Korban meninggal di tempat," ungkap Rosyidi. Proses evakuasi pun berlangsung dramatis. "Evakuasi korban sangat sulit karena posisinya berada di bawah kolong truk. Jasad korban baru bisa dievakuasi setelah truk diderek menggunakan mobil derek Satlantas Jombang," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network