Penggerebekan Dramatis! Polisi Bongkar Pesta Miras Anggota Perguruan Silat di Gudang Kargo Jombang

Zainul Arifin
Polisi Bongkar Pesta Miras Anggota Perguruan Silat di Gudang Kargo Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Suasana dini hari di Desa Mojongapit berubah mencekam ketika sekelompok anggota perguruan silat tertangkap basah berpesta minuman keras di sebuah gudang kargo. Aksi liar ini berhasil dihentikan oleh pihak kepolisian melalui penggerebekan yang dramatis.

"Ada 16 pemuda yang juga anggota perguruan silat yang berhasil kami tangkap saat itu," ujar Kasihumas Polres Jombang, Iptu Kasnasin, Senin (3/6/2024).

Menurut Iptu Kasnasin, penggerebekan dilakukan oleh tim petugas gabungan setelah menerima laporan dari warga setempat yang merasa terganggu dan khawatir dengan kegiatan tersebut. “Masyarakat merasa resah dengan adanya aktivitas pemuda yang meminum minuman keras di situ,” tambahnya.

Operasi penggerebekan ini menjadi sorotan, mengingat lokasi pesta miras berada di tengah-tengah pemukiman yang sebelumnya tenang. Kecepatan dan ketepatan aksi polisi dalam menangani laporan warga menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Jombang.

Saat petugas datang ke lokasi, mereka sedang asyik mengonsumsi barang haram secara bersama-sama. Kedatangan polisi pun membuat mereka kaget dan tak berkutik. Mereka lalu digiring ke Mapolres Jombang untuk dilakukan pembinaan.

“Kasusnya kemudian diserahkan ke piket Satreskrim Polres Jombang untuk dilakukan interogasi,” kata mantan Kapolsek Perak ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network