get app
inews
Aa Read Next : Jemaah Haji Asal Jombang Masih Tertinggal di Tanah Suci, Ini Penyebabnya

Berita Duka, Seorang Jemaah Haji Asal Jombang Meninggal Dunia di Pesawat

Selasa, 09 Juli 2024 | 19:49 WIB
header img
mobil ambulan pengangkut jenazah Sukirah Tomo Karso (62), warga Jl. RE Martadinata No 47 Kepatihan Jombang. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Berita duka, seorang haji perempuan bernama Sukirah Tomo Karso (62), warga Jl. RE Martadinata No 47 Kepatihan Jombang, Jawa Timur meninggal dunia di pesawat saat dalam perjalanan pulang ke tanah air dari Arab Saudi.

Sukirah merupakan jemaah haji asal Jombang dari Kelompok Terbang (Kloter) 62 rombongan 4 regu 13. Meninggalnya jemaah haji itu dibenarkan oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Jombang Ilham Rohim.

“Benar ada satu lagi jamaah haji asal Jombang yang meninggal dunia di pesawat saat hendak kembali ke tanah air,” kata Ilham Rohim kepada iNews.id, Selasa (9/7/2024).

Informasi tersebut pihaknya terima pada siang hari sekitar pukul 14.17 WIB. "Kami belum dapat info penyebab meninggalnya,” katanya.

Lebih lanjut Ilham mengatakan, jenazah Sukirah akan dimakamkan di kampung halamannya Desa Kepatihan, Jombang. "Kemenag Jombang turut berduka cita atas wafatnya Ibu Sukirah. Semoga almarhumah Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan," katanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut