Gus Barra Resmi Daftar Maju Pilkada Melalui PKB, Visi Misi Ini Jadi Unggulan

Trisna Eka Adhitya
Wabup Mojokerto Muhammad Al Barra (Gus Barra) resmi mendaftar maju Pilbup melalui PKB Kabupaten Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto, Muhammad Al Barra (Gus Barra) mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Gus Barra (panggilan akrab, red) mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto di Jalan Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto pada, Minggu (5/5/2024). 

Wabup Mojokerto Gus Barra mengungkapkan, dengan mendaftarkan diri melalui PKB ia ingin menjadikan Kabupaten Mojokerto semakin maju, adil, dan Makmur. 

“Kita ingin menjadikan Kabupaten Mojokerto maju, adil dan makmur melalui melalui peningkatan sumber daya manusia dan penguatan infrastruktur. Salah satu langkahnya yakni dengan memperhatikan sektor pendidikan dan kesehatan,” ungkapnya.

Gus Barra pun optimis akan mendapatkan rekomendasi dari PKB untuk maju menjadi Calon Bupati (Cabup) dalam Pilkada 2024 mendatang. Berbagai visi misi pun telah ia siapkan. 

Seperti di bidang Pendidikan, ia akan memberikan beasiswa kepada warga Kabupaten Mojokerto minimal 100 orang per tahun. Pendidikan karakter siswa dengan mengkolaborasikan Pendidikan agama agar menjadi anak-anak yang berakhlak juga digemakan.

“Di sektor kesehatan, saya ingin mengaktifkan kembali BPJS Penerima Bantuan Iuran yang dinon-aktifkan. BPJS PBI yang dinonaktifkan jumlahnya sebanyak 90 ribu sekian, dan itu menyusahkan masyarakat. Saya sering di-WA (keluhan) terkait BPJS PBI itu. Kita ingin aktifkan kambali,” urainya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network