Polres Jombang Gratiskan Biaya Pembuatan SIM Bagi Tujuh Pelajar Lulus Ujian Teori dan Praktik

Zainul Arifin
Pelajar saat ujian praktik SIM di Polres Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Satuan lalu lintas Polres Jombang menggelar sosialisasi dan pelatihan ujian praktik SIM dalam program SIM Pelajar Cemerlang di kantor Satlantas setempat.

Dalam sosialisasi itu, Polisi menggratiskan biaya pengurusan SIM C untuk tujuh pelajar yang lulus ujian teori maupun praktik SIM dengan baik setelah sebelumnya mendapat pembekalan. 

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan tujuh pelajar yang mendapat bantuan SIM C gratis tersebut merupakan peserta sosialisasi dan pelatihan ujian praktik SIM. 

"Satlantas Polres Jombang memberikan reward (penghargaan) kepada 7 pengurus OSIS SMAN 2 Jombang yang lulus ujian teori dan praktik SIM dengan menggratiskan biaya pengurusan SIM," kata Eko Bagus dalam keterangannya yang diterima INews.id, Minggu (10/3/2024). 

Ia mengatakan sosialisasi dan pelatihan ujian praktik SIM kepada pelajar sangat penting. Pelajar harus tahu etika berlalu lintas dan juga pentingnya memiliki SIM sebagai syarat untuk mengendarai kendaraan. 

Staf Satpas dan anggota unit Kamsel Satlantas Polres Jombang melaksanakan pendampingan kepada peserta dalam pelaksanaan ujian teori dan ujian praktik SIM (Surat Izin Mengemudi) tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network