Pemenang Fashion Show Competition Dapat Voucer Liburan di The Grand Taman Safari Prigen

Trisna Eka Adhitya
Juara 1 Fashion Show Competition kategori remaja mendapat hadiah voucer menginap di The Grand Taman Safari Prigen. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Para pemenang Fashion Show Competition dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-2 iNewsSurabaya.id dipastikan mendapatkan voucer menginap di The Grand Taman Safari Prigen. Tak tanggung-tanggung, The Grand Taman Safari Prigen menyediakan voucer menginap untuk pemenang Fashion Show Competition di kategori anak-anak dan remaja yang digelar di Tunjungan Plaza (TP) 1 lantai 3 itu. 

"Pemenangnya akan berlibur di The Grand Taman Safari Resort dan juga Taman Safari Prigen, untuk dua kategori yakni kategori anak dan kategori remaja," jelas Marketing Communication Manager The Grand Taman Safari Prigen di Tunjungan Plaza Minggu (29/10/2023). 

The Grand Taman Safari Prigen merupakan rebranding dari Taman Safari Prigen. Melalui Rebranding ini, Taman safari yang saat ini sudah memasuki 26 tahun menyediakan upgrade fasilitas. 

"Ada yang baru namanya Australiana Sunset Carnival, jadi nanti itu cocok nih untuk adik-adik disini, jadi parade kemudian ada kayak fashion show hewan-hewan dari Australia," ungkapnya. 

Ia juga mengungkapkan, ada satwa baru yang hadir di The Grand Taman Safari. Satwa itu adalah Kapibara yang berasal dari benua Afrika. 

"Ada satwa baru yang namanya mas bro, namanya kapibara, jadi kalau misalnya di meme atau sosmed ada yang tahu tentang kapibara atau mas bro ini bisa dilihat di The Grand Taman Safari Prigen," pungkasnya. 


Lely Widya, Marketing Communication Manager The Grand Taman Safari Prigen (tengah) memaparkan serunya liburan di The Grand Taman Safari Resort kepada peserta dan pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

Untuk diketahui, The Grand Taman Safari Prigen menjadi salah satu dari sekian banyak pihak yang mensuport kegiatan ini. Selain The Grand Taman Safari Prigen acara ini juga disuport oleh Matahari, Pegadaian, Five Hotel, Inti Wizh Hotel, Jungle Hospitality Managemen, Misiko, Pintar Bicara, Peraga Indonesia, Paragon Corp, Pemkab Sumenep, dan Pemprov Jatim.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network