Putri Ariani Finis Empat Besar di America's Got Talent, Serangan Netizen Muncul

Trisna Eka Adhitya
Putri Ariani kalah di babak Top 4 America's Got Talent. (Foto: instagram)

"Something is off. I don't believe it. But guys, she is t he winner to all of us in this world. Putri is the winner," komentar akun Instagram @petrasyuhada. 

Meski banyak yang mengungkapkan kekecewaan dengan nada pedas, tetap ada banyak penggemar Putri Ariani yang menghargai pencapaian AGT 2023 ini. Mereka melihat hasil ini sebagai sukses besar bagi Putri Ariani dan mengakui bahwa dia telah memukau banyak penonton di seluruh dunia dengan bakatnya.

"Thanks America for always supporting and provide a place for pur pride, Indonesian pride. She's the real winner in the hearts of music lovers around the world," tulis akun Instagram @aryodngrht. 

Juri AGT 2023, Simon Cowell sendiri sudah langsung memberikan pernyataan ketika Putri Ariani harus terhenti dari AGT 2023 di peringkat ke empat. Dia yakin karir Putri Ariani akan jauh lebih baik setelah AGT 2023. 

"Pada akhirnya kita tahu ini kompetisi. Saya hanya ingin mengatakan kepada Putri bahwa tidak ada yang bisa mengambil fakta bahwa kamu adalah orang dan penyanyi yang luar biasa," ujar Simon Cowell. 

"Percayalah kamu akan mendapatkan banyak kesempatan yang luar biasa setelah ini, seperti para finalis AGT lainnya," sambung Simon Cowell.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network