Keluarga Ponpes Tambak Beras Doakan Yenny Wahid Jadi Cawapres

Trisna Eka Adhitya
Poros Tambak Beras Kiai dan Gus-gus adakan dzikir dan doa agar Yenny Wahid jadi Cawapres dalam Pilpres 2024 mendatang. (Foto: istimewa)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Puluhan Kyai dan Gus Gus keluarga besar Pondok Pesantren Tambak Beras, hari ini Sabtu (23/09/2023) menggelar dzikir dan doa bersama untuk Yenny Wahid agar bisa maju menjadi calon Wakil Presiden 2024. Kegiatan dzikir dan doa untuk Cawapres Yenny Wahid ini dilaksanakan keluarga Ponpes Tambak Beras  di  Ponpes Muhajirin 2 Tambak Beras, Jombang, Jawa Timur.

Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB dengan diawali lantunan sholawat dari santri Tambak Beras. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan dzikir dan doa bersama oleh Kyai dan Gus Gus Keluarga besar Ponpes Tambak Beras Jombang.

Dzikir dipimpin langsung oleh KH Afifuddin Sholeh Hasbullah, dan doa bersama untuk Cawapres Yenny Wahid dipimpin oleh KH Roqib Wahab Hasbullah.

Gus Wahab Yahya Hamid Hasbulloh, Pengasuh  Pon Pes Muhajirin 2 Tambak Beras, menjadi sohibul bait dalam dzikir dan doa untuk Yenny Wahid ini.

Dalam sambutannya, Gus Wahab mewakili keluarga besar Tambak Beras mengatakan bahwa Yenny Wahid merupakan keluarga dari Tambak Beras.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network