Kowarteg Ganjar Dukung Inovasi Masyarakat Dengan Pelatihan Pembuatan Brownies

Firman Rachmanudin
Pelatihan brownies kukus jadi sarana Kowarteg Indonesia untuk kenalkan sosok Ganjar Pranowo. (Foto: Firman Rachmanudin)

"Alhamdullilah warga merasa senang karena ini bermanfaat dalam menambah ilmu dan meningkatkan keterampilan masyarakat dalam mengembangkan produk UMKM, khususnya untuk ibu-ibu majelis taklim dan PKK, biasanya beli tapi dengan adanya pelatihan seperti ini kan, bisa membuat sendiri," ucap Kiki.

Kegiatan tersebut, lanjut Kiki, sebagai sarana konsolidasi dan bentuk komitmen Kowarteg Indonesia dalam mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo maju dalam kontestasi pilpres di 2024 mendatang.

"Selain silaturahmi, kami ingin memberikan sosialisasi kepada warga bahwa Kowarteg Indonesia sangat mendukung Pak Ganjar untuk menjadi Presiden di 2024," ucap Kiki.

Oleh karena itu, Kiki berupaya untuk terus dapat melakukan program pendampingan dari setiap program yang dilakukan Kowarteg Indonesia agar prosesnya bisa dipantau dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Agar ini bisa dikelola menjadi produk UMKM yang bisa dikembangkan lebih besar lagi, karena itu kami mencoba melakukan proses pendampingan supaya hasilnya bisa dirasakan manfaatnya dalam mendorong kesejahteraan warga," lanjut Kiki.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network