Penyanyi Madonna Masuk ICU, Jadi Penyebab Batalkan Konser?

Trisna Eka Adhitya
Madonna terpaksa batalkan konsernya karena mengalami infeksi bakteri hingga dilarikan ke ICU. (Foto: instagram)

LOS ANGELES, iNewsMojokerto.idPenyanyi legendaris Hollywood, Madonna, membatalkan konser dunianya lagi akibat masalah kesehatan yang terjadi belakangan ini. Madonna bahkan harus dirawat di unit perawatan intensif (ICU) karena mengalami infeksi bakteri yang sangat serius.

Dalam laporan terbaru dari BBC News pada Kamis (29/6/2023), manajer Madonna, Guy Oseary, mengungkapkan bahwa penyanyi berusia 64 tahun tersebut sedang menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit. Sayangnya, kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk melanjutkan tur konsernya yang ke-84 yang seharusnya dimulai di Vancouver pada tanggal 15 Juli mendatang.

"Madonna akan menjalani perawatan beberapa di rumah sakit. Kondisi tersebut membuat Madonna terpaksa menunda tur yang dijadwalkan dimulai di Vancouver pada 15 Juli,” kata Guy Oseary.  

Guy juga menceritakan bahwa Madonna telah mengalami infeksi bakteri serius yang memaksa dirinya harus dirawat di ICU selama beberapa hari. Meskipun kini kondisi kesehatannya sudah membaik, Madonna masih menjalani perawatan medis dengan harapan pemulihan yang sempurna.

“Saat ini kami perlu menghentikan semuanya, termasuk tur,” katanya Terkait dengan batalnya konser, Madonna juga meminta maaf kepada penggemarnya lewat Instagram. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network