7 Artis Cantik Penggemar Olah Raga Voli, Ada yang Banting Setir Jadi Atlet

Trisna Eka Adhitya
7 artis cantik penyuka olah raga voli. (Foto: Proliga)

Katrina Bowden merupakan karakter 30 Rock. Ia lahir di tahun 1988 silam. Katrina sempat mengikuti Turnamen Bola Voli Selebriti Musim Panas iHeart di tahun 2017. Aktris asal Amerika itu terlihat bermain voli dengan baik. 

5. Leanne Rimes

Leanne Rimes. (Foto: Twitter)

Leanne Rimes adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris. Leanne Rimes sukses bersama Country Music. Selebriti ini memiliki kegemaran dengan olahraga voli. Dia dan suaminya, Eddie Cibrian, terlihat memamerkan keterampilan mereka bermain voli di NET, Pantai Newport.

6. Molly Sims

Molly Sims menjadi aktris sekaligus model asal Amerika. Model asal Amerika ini memiliki kegemaran dengan olahraga voli pantai. Dia pernah mencoba mengikuti acara AVP di Huntington Beach di tahun 2006. 

7. Adinda Indah


Adinda Indah merupakan artis yang kini menjadi atlet bola voli. (Foto: istimewa)

Adinda Indah merupakan mantan aktor yang sering bermain di sinetron sinetron Indonesia. Salah satu serial yang dimainkan Adinda Indah adalah Serial Preman Pensiun. Dia juga kerap bermain di beberapa FTV. 

Adinda Indah sangat menggemari berbagai olahraga. Terutama olahraga voli. Saat ini Adinda Indah sudah banting setir menjadi atlet bola voli. Ia membela Tim Voli Putri Kabupaten Bekasi pada pergelaran Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat. 

Demikian adalah deretan artis hobi main voli yang menarik perhatian. Beberapa artis atau selebriti yang disebut di atas beberapa ada yang hanya sekedar memainkan hobi. Bahkan ada juga yang meneruskan menjadi atlet profesional.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network