Liverpool Peringkat 9, Akankah Jurgen Klopp Dipertahankan?

Trisna Eka Adhitya
Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp. (Foto: istimewa)

Liverpool saat ini tengah berada di fase-fase sulit usai tak mampu bersaing di papan atas Liga Inggris 2022-2023. Saat ini, The Reds berada di urutan sembilan klasemen sementara Liga Inggris dan terpaut 10 poin dari zona Liga Champions alias empat besar.

Performa Liverpool juga terus memburuk setelah hanya menang sekali tiga pertandingan terakhir. Terbaru, mereka dikandaskan Brighton & Hove Albion 0-3 di Falmer Stadium, Brighton, Inggris pada Sabtu (14/1/2023) lalu.

Meski demikian, pelatih asal Jerman itu tengah menyiapkan strategi yang dapat membuat Liverpool kembali ke posisi terbaiknya. 

"Jadi itu berarti mungkin ada titik di mana kita harus mengubah hal-hal lain. Kita akan lihat itu, tapi itu adalah sesuatu untuk masa depan. Seperti musim panas atau apa pun. Tidak sekarang,” sambung eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Klopp sendiri merupakan salah satu pelatih terbaik yang dimiliki oleh Liverpool. Datang pada tahun 2015, Klopp mampu mengembangkan The Reds dan membawanya merengkuh tujuh gelar, termasuk satu Liga Inggris dan satu Liga Champions.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network