Polisi Malaysia Ungkap Penculikan Warga Palestina Oleh Agen Israel

Trisna Eka Adhitya
Ilustrasi penangkapan agen Mossad yang menculik warga palestina di Malaysia. (Foto: Okezone)

KUALA LUMPUR, iNewsMojokerto.id - Polisi Malaysia mengungkap kasus penculikan yang dilakukan warga lokal yang menjadi agen intelejen Israel Mossad. Penangkapan itu terjadi setelah agen itu menculik seorang warga Palestina yang berusia 31 tahun. 

Korban diculik di Hulu Langat, Selangor, Malaysia pada 27 September 2022. Namun korban berhasil dibebaskan oleh polisi Malaysia sehari setelah diculik. 

Warga Palestina itu menajadi target Mossad atas tuduhan memiliki kaitan dengan Hamas, kelompok perjuangan Palestina. Korban penculikan sempat diinterogasi melalui video call oleh dua pria Israel. Korban juga dipukul dan disiksa oleh para penculik.

Dilansir dari Bernama, polisi Malaysia berhasil mengembangkan kasus ini dan menangkap 18 orang lainnya. Kesemuanya ditangkap pada periode antara tanggal 29 September hingga 4 Oktober melalui serangkaian operasi penangkapan di Kuala Langat, Ampang, Beranang yakni di Selangor serta Melaka. 

Para pelaku berusia antara 21 hingga 40 tahun telah menjalani sidang dakwaan kasus penculikan pada 14 Oktober. Tudduhannya melakukan penculikan terhadap seorang warga Jalur Gaza, palestina di Jalan mayang.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network