Timnas Futsal Indonesia Cetak Sejarah Piala Asia Futsal 2022

Trisna Eka Adhitya
Timnas Futsal Indonesia mencatat sejarah baru setelah lolos ke babak delapan besar di Piala Asia Futsal. (Foto: Okezone, FFI)

KUWAIT CITY, iNewsMojokerto.id - Timnas Futsal Indonesia berhasil mencetak sejarah di Piala Asia Futsal 2022. Hal itu setelah Timnas Indonesia untuk pertama kalinya mampu lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan Taiwan dengan skor 4-1 di laga penyisihan Grup C. 

Bertanding di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, pada Minggu (2/10/2022) malam WIB gol kemenangan Indonesia dicetak melalui hattrick Muh Fajriyan dan satu gol Syauqi Said. Dominasi permainan selama pertandingan juga diperagakan Timnas yang mengenakan jersey putih-putih. 

Indonesia terus menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Tempo serangan cepat dan umpan pendek membuat Taiwan kerepotan. 

Saat laga baru memasuki menit ke-9 Pasukan Garuda melalui Muhammad Fajriyan membuat gol pertama untuk Timnas. Tendangan mendatarnya usai menerima umpan terobosan dari Syauqi tak mampu dihadang kiper Taiwan. 

Tiga menit kemudian, ketajaman Fajriyan berhasil menorehkan gol keduanya. Menyambar bola liar dari tendangan Syauqi, sepakan kerasnya tak mampu diantisipasi kiper lawan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network