Adam Levine Selingkuh, Netizen geger

Trisna Eka Adhitya
Adam Levine dan Behati. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Vokalis band Maroon 5 Adam Levine membuat geger netizen. Bukan kabar tentang prestasi, namun Adam Levine didera isu perselingkuhan dengan seorang model cantik.

Menyeruaknya isu perselingkuhan ini berawal dari unggahan model bernama Summer Stroh melalui akun TikTok-nya. Dalam unggahan videonya, ia mengaku menjalin hubungan terlarang dengan Adam levine selama satu tahun. 

"Aku dulu punya hubungan dengan seorang pria yang menikahi model Victoria Secret. Waktu itu, aku masih begitu muda, naif dan jujur aku merasa dieksploitasi. Aku baru sadar aku mudah dimanipulasi waktu itu," kata Sumner Stroh seperti dikutip pada Selasa (20/9/2022).

Dalam video yang diunggahnya, model seksi itu juga membagikan bukti tangkapan layar pesan yang dikirim Adam Levine padanya melalui Direct Message Instagram.

"Aku ingin bertanya dengan serius. Aku akan punya anak lagi dan jika ia laki-laki, aku ingin menamainya Sumner. Apakah kau tidak keberatan? Aku benar-benar serius," tulis Adam di DM Instagram. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network