Waduh, Witan Sulaeman Betah Main di Liga Slovakia Klub Indonesia Siap-siap Gigit Jari

Trisna Eka Adhitya
Witan Sulaeman diresmikan sebagai pemain baru klub Liga Slovakia, AS Trencin. (Foto: Instagram/@astrencin)

TRENCIN, iNewsMojokerto.id – Bintang Timnas Indonesia Witan Sulaeman menyatakan jatuh cinta dengan atmosfer sepak bola di negara tersebut. Hal itu pula yang mendasarinya tidak bermain di klub di Indonesia ataupun di negara lain. 

Sejak diumumkan sebagai pemain AS Trencin pada 9 Agustus 2022 lalu, pemain berusia 20 tahun itu akan berada di Liga Slovakia dalam durasi waktu dua tahun. Salah satu pemain kesayangan Shin Tae-yong itu bahkan telah menjalani debut pertamanya bersama AS Trencin saat berhadapan dengan MFK Ruzomberok. 

Usai melakoni laga yang berlangsungn di Futbalovt Stadion MFK Ruzomberok, Sabtu (13/8/2022) malam WIB itu, ia menjelaskan kepada wartawan mengapa memilih Liga Slovakia sebagai jenjang karier sepak bolanya. 

“Ya karena musim lalu saya bermain di sini (berseragam FK Senica) dan kemudian saya suka Slovakia karena terakhir kali saya bermain di sini. Mantan tim saya bermain sepak bola (bagus) dan kemudian banyak tim di Slovakia bermain sepak bola jadi itu sebabnya saya suka di sini,” kata Witan dilansir dari akun Youtube resmi AS Trencin, Senin (15/8/2022). 

“Saya (juga) ingin meningkatkan karier sepak bola saya, ya itu sebabnya saya di sini,” tambah Witan sambil tersenyum.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network